Kapolsek Bangko Pusako Ajak Warga  Hadiri Tablik Akbar Kebangsaan, Ini Infonya

Rabu, 16 Oktober 2019 - 17:42:21 WIB Cetak

Bangko Pusako (Momenriau.com) – Polres Rokan Hilir akan menyelenggarakan acara Tablik Akbar Kebangsaan yang akan dilaksanakan di Halamanan Mapolres Rokan Hilir. Jum'at (18/10) 

Kegiatan ini akan di hadiri Kapolres Rokan Hilir AKBP M Mustofa SIK Msi bersama Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Se-Rohil, dan dalam acara itu juga hadir dua orang Penceramah yakni Ustad Dedi Safri Sag bersama Ustadz Sarifullah Rangkuti SPdi.

 Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIK MSi melalui Kapolsek Bangko Pusako IPTU Kornel Sirait SH Mengatakan, kegiatan Takblik Akbar Kebangsaan yang akan dilaksanakan dihalaman Mapolres Rohil pada Jum'at (18/10/2019).

Oleh karena itu , diberitahukan kepada Para Masyarakat Bangko Pusako untuk bersama-sama menghadiri Acara Tablik Akbar Kebangsaan di Halaman Mapolres Rohil, sehingga bisa menjalin silaturami yang lebih baik antara Polisi dan Masyarakat Dikabupaten Rokan Hilir.

Menurut Kapolsek, Kegiatan ini juga bertujuan untuk Membangun generasi muda yang taat dan tangguh guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menuju Indonesia Aman. Damai. Sejuk dan Kondusif." ucap IPTU Kornel Sirait SH kepada awak media. Rabu (16/10) .(Darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ